Selly Tipu Korban Mulai Rp200 Ribu-Rp2,5 Juta

Selly Yustiawati sang penipu ulung
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Penyidik kepolisian kembali memeriksa Selly Yulistiawati. Dalam pemeriksaan kali ini, tersangka penipuan itu dicecar 28 pertanyaan oleh penyidik. Dalam pemeriksaan, terungkap identitas tiga korban Selly bernama Zenes, Ahmad, dan Lima. Ketiga korban semuanya warga Bandung, Jawa Barat.

"Ketiganya mengalami kerugian sangat bervariasi dari Rp800 ribu, Rp2,5 juta dan Rp200 ribu," kata Kepala Unit I Reskrim Polrestabes Bandung, Ajun Komisaris Polisi Salim Aziz, di Mapolres Kota Bogor, Kamis 31 Maret 2011.

Lebih lanjut ia mengatakan, modus digunakan sangat beragam. Mulai dari pulsa sampai membutuhkan untuk biaya berobat. "Para korban bertemu dengan Selly tiga bulan lalu yang bertempat di Ciwalk, Kota Bandung," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kota Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Indra Gunawan, mengatakan, yang baru melaporkan atas kejahatan Selly itu baru korban yang berasal dari Bandung. (Laporan Ayatullah Humaeni | Bogor)

Pembangkangan Terhadap UU Telekomunikasi, Pengusaha Ilegal Ini Diancam Hukuman Pidana
Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024