METRO

FOTO: Mobil Sport Mewah Malinda

Terlihat dua mobil Ferrari dan satu Mercedes terparkir di halaman Mabes Polri.

ddd
Jum'at, 1 April 2011, 12:03 Bayu Galih, Eko Huda S
Mobil Ferrari dan Mercy milik Inong Melinda
Mobil Ferrari dan Mercy milik Inong Melinda (VIVAnews/ Eko Huda )

VIVAnews - Mabes Polri menyita sejumlah mobil mewah milik Inong Malinda, yang lebih dikenal dengan nama Malinda Dee. Setidaknya empat mobil mewah telah disita Mabes Polri, tiga di antaranya merupakan sedan sport mewah, yang masih terparkir di halaman parkir Mabes Polri.

Terlihat dua mobil Ferrari dan satu Mercedes. Dua Ferrari itu adalah Ferrari F-430 Scuderia berwarna merah dengan nomor polisi B 5 DEE dan Ferrari jenis California warna merah dengan nomor polisi B 125 DEE.

Sedangkan satu Mercedes itu adalah tipe E 350 berwarna putih dengan nomor polisi B 467 QW. Satu harga mobil itu ditaksir mencapai Rp6 hingga Rp7 miliar.

Sebelumnya, penyidik juga telah menyita mobil Hummer dengan nomor polisi B 18 DIK dan mobil Mercy dari tangan Malinda. Hummer itu sehari-hari dipakai oleh sang suami, AG sedangkan mobil Mercy dipakai sang anak.

Foto-foto mobil sport mewah milik Malinda bisa Anda lihat di link foto berikut.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
ghoten
18/08/2011
mau smwa_a ja dh,,,!! melinda ma mobil_a
Balas   • Laporkan
yayank
05/04/2011
Hayyyy....teman-teman...mau pilih ferrarinya aatau yang...punyanya...????
Balas   • Laporkan
johan77
01/04/2011
mel...mel....body mu yg aduhai seperti body ferrari...
Balas   • Laporkan
Rahmad jokowarsito
01/04/2011
Kalau aku sihhh,mobilnyaa aku demen. Tapi "melindanyaaa aku pengenn bangetttt habissss,bikin aku enggga nahannn nglihattt diaaa..... senang bangett"klw punya diaaa.
Balas   • Laporkan
djokoi prasetyo hadi
01/04/2011
Saya mau dong mobil sitaan si cantik ini ...
Balas   • Laporkan
jimper
01/04/2011
Wah seneng banget tuh,.klo di penjara satu sel sm melinda,...bisa pijit-pitan,...
Balas   • Laporkan
asgomin
01/04/2011
habis disita ntar yang pakai siapa dong?
Balas   • Laporkan
FlygirL
01/04/2011
keren keren ya mobilnya.. kapan aku bisa beli mobil seperti itu yak, tapi tanpa membobol dan menipu kayak mba melinda. halahhh cuma mimpi kalia ku bisa beli mobil kayak gtu
Balas   • Laporkan
zulfi_jkt
01/04/2011
Keren mobilnya...
Balas   • Laporkan
delcom
01/04/2011
Masukin di penjara laki-laki aja sekalian biar hancur itu barangnya .
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com