METRO

6 Bulan Menikah, Istri Umar Ternyata Pria

Icha bersedia melakukan hubungan intim tetapi dengan dua syarat.

ddd
Minggu, 3 April 2011, 11:57 Ismoko Widjaya, Febry Abbdinnah
Ilustrasi
Ilustrasi (inmagine.com)

VIVAnews - Berawal dari perkenalan melalui Facebook, Muhammad Umar (32) menikahi 'gadis' bernama Fransisca Anastasya (19) alias Icha. Setelah enam bulan pernikahan berjalan, baru diketahui bahwa sang istri yang memakai jilbab itu ternyata seorang pria. Nama asli Icha adalah Rahmat Sulistiyo.

"Rahmat Sulistiyo ini diduga mengidap penyimpangan mental dan homoseksual," kata Kapolres Metro Bekasi, Komisaris Besar Polisi Imam Sugianto dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Minggu 3 April 2011.

Umar yang merasa ditipu, lalu melaporkan istrinya kepada polisi. Polisi mengamankan Icha alias Rahmat dari kediaman di Kampung Bojong RT 01/RW 02, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Bekasi, pada Rabu lalu.

Dengan berpenampilan layaknya seorang wanita muslimah yang menggunakan jilbab dan pakaian tertutup, Icha berhasi mengelabui korban. Selama enam bulan ini, Icha bersedia melakukan hubungan intim tetapi dengan dua syarat.

Llampu harus dimatikan untuk menyamarkan identitas aslinya. Syarat kedua, Icha menolak setiap kali berhubungan intim dengan cara terlentang. Icha hanya berkenan berhubungan intim dengan posisi, maaf, dari belakang.

Hal itu dilakukan Icha agar jati dirinya tidak diketahui oleh sang suami. "Icha sudah mengakui bahwa dirinya seorang pria," kata Imam. Kasus ini masih ditangai Polsek Jati Asih untuk penyidikan selanjutnya.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
sandy
11/08/2011
hahahahaha gmna malam prtama nya tu ya
Balas   • Laporkan
Ryo
10/08/2011
wakakkakakaka, anda kurang beruntung bung, masa ga tau muka cowo gitu, gara2 perkembangan teknologi juga sih nih, jadi kayak gini
Balas   • Laporkan
mimo
10/08/2011
hahhaha .. enak dong lewat belakang ..
Balas   • Laporkan
henni
04/08/2011
wah wah itu sih musibah bah
Balas   • Laporkan
urang rantau
07/06/2011
kasian bapak umar....
Balas   • Laporkan
yang sabar ya pak umar...pasti saat ini bny org yg ngatain anda.tp hidup trus berlanjut.manfaatkan hari2mu dgn hal2 yg baik.semangat bos!!!!
Balas   • Laporkan
ferry,
05/04/2011
waw'' apa sama ya rasanya. menurut saya beda dech, masa laki itu ga bisa bedain?
Balas   • Laporkan
jhon2A
05/04/2011
massa.....jeruk makan jeruk..............
Balas   • Laporkan
giarto
05/04/2011
Fihak perempuan(wanita) yg notabene laki-2 berkelakuan waria punya pikiran yang jenius bisa ngelabui aparat penegak hukun dan masyarakat lingkungannya. sayang sisulistyo ini bodoh dan ceroboh nampar muka untuk keluarga seumur hidup
Balas   • Laporkan
vb
05/04/2011
mw kawin ma wanita, eh... maLah pria yang yang dikawinin.. Duh jaman udah gokiL hehehehe
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com