Suami Icha: Saya Lelaki Normal, Bukan Gay

Icha, Istri berkelamin pria
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Setelah diberitakan beberapa hari ini, akhirnya Muhammad Umar angkat suara soal kasus yang melilitnya, menikahi seorang pria bernama Rahmat Sulistyo yang menyaru sebagai perempuan bernama Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha. Umar menegaskan bahwa dirinya bukan gay, seperti dugaan banyak orang.

"Saya ini lelaki normal, bukan homoseks. Kalau tahu begini, pernikahan enggak akan terjadi," kata Umar saat ditemui di kediamannya Kampung Bojong RT 01/RW 02, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Selasa 5 Maret 2011.

Enam bulan menikahi Icha, apa tidak curiga? "Beberapa bulan sih memang saya merasa curiga, masyarakat kan juga curiga."

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Namun, saat resepsi pernikahan November 2010 lalu, Umar belum menaruh curiga karena Icha berperilaku dan bersuara seperti perempuan sampai ada kabar tak sedap dari warga sekitar rumah yang meragukan identitas Icha.

Umar mengaku pernah beberapa kali mencoba mengklarifikasi kepada Icha soal kabar yang menyebut dia bukan perempuan. Klarifikasi itu, kata dia, malah berujung pada pertengkaran. Icha marah besar.

“Icha jawab, enggak percaya kalau gua perempuan? Kita nikah resmi ada surat, ada walinya,” kata Umar mengutip perkataan Icha.

Selama membina rumah tangga, kata Umar, Icha pun tertutup. "Ya, kalau tidur tidak pernah melepas pakaian, jilbab juga tak pernah dibuka. Saya pegang, sama dia enggak boleh, lampu juga dimatikan," jelas Umar. "Semua serba tertutup, saya nggak tahu bisa sampai begini."

Namun, dia mengakui masakan Icha lumayan enak dan dia baik kepada warga sekitar.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Umar baru tahu kalau Icha seorang laki-laki saat warga menggerebek rumahnya dan memaksa Icha melepas pakaian. Kedok Icha terbuka. Warga dan Umar pun melaporkannya ke polisi. (SJ)

Shandy Aulia

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Banyak selebriti Indonesia memiliki latar belakang keturunan bangsawan atau keturunan dari keluarga kerajaan. Para keturunan ini kerap disebut sebagai pewaris darah biru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024