Suami Icha: Saya Ini Orang Beriman

Icha, Istri berkelamin pria
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Setelah enam bulan menikah, Muhammad Umar (32 tahun) ternyata baru mengetahui bahwa istri yang dinikahinya, Fransisca Anastasya alias Icha, adalah seorang laki-laki bernama asli Rahmat Sulistyo.

Umar bersikeras sejak awal dia tidak tahu kalau Icha adalah laki-laki. Jika mengetahuinya, Umar mengatakan sudahlah pasti dia tidak akan menikahinya.

"Karena agama melarang, pemerintah juga tidak boleh. Saya sedikit banyak orang beriman, tidak mungkin saya tetap menjalani hal itu," kata Umar, saat ditemui di kediamannya, Kampung Bojong RT 01/RW 02, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 5 April 2011.

Umar mengakui ada sejumlah keganjilan yang dia temui selama menikahi Icha, khususnya saat melakukan hubungan suami-istri. "Saya tanya, 'kok kita suami-istri tidak pernah seperti pasangan lainnya'. Ada saja alasan Icha, sakit perutnya, sakit itunya, macam-macam lah," ujar Umar.

Umar keras membantah kalau dia memiliki kelainan seksual. Selama ini, kata dia, Icha betul-betul dianggapnya seorang perempuan.

"Masalah kelainan saya tidak tahu. Saya orang awam. Yang jelas, tanya sama dokter. Sekilas dia tak jauh beda dengan wanita lain," tutur Umar.

Selama hidup berumah tangga dengan Icha, Umar mengakui pernikahan mereka tergolong normal. "Biasa-biasa saja, bisa dibilang harmonis. Tapi dalam hubungan suami-istri, itu tentu berbeda," jelas Umar.

Dibohongi habis-habisan seperti itu, Umar menyatakan, "Saya tidak dendam, itu bukan sifat saya. Yang lalu biar berlalu." (kd)

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono diduga mengabaikan Peraturan Presiden tentang pengelolaan sampah menjadi listrik. Heru dinilai membiarkan fasilitas p

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024