Malam Ini, FPI Doa Bersama untuk Osama

Ketua FPI Habib Rizieq Shihab dan massa FPI
Sumber :
  • Facebook Habib Rizieq

VIVAnews – Bagi sebagian penduduk dunia dan umat beragama, Osama bin Laden adalah seorang gembong teroris yang dengan dingin telah merenggut ribuan nyawa tak berdosa. Tapi, FPI punya pandangan.

Terima Maaf Pendeta Gilbert, MUI: Dia Tidak Ada Niat Menghina Islam

Malam ini, pukul 19.00 WIB, seluruh anggota dan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) akan berkumpul. Mereka akan menyelenggarakan doa bersama untuk Osama. Doa ini akan dipimpin langsung oleh Habib Rizieq Shihab di markas FPI Jalan Petamburan, Jakarta Barat.

“Bagi kami, Osama itu pejuang yang membela agama. Dia seorang mujahid,” kata Ketua FPI Cabang Jakarta, Habib Salim Umar Alatas, di Jakarta, Rabu, 4 Mei 2011.

Salim menambahkan, gelar doa ini tak hanya untuk anggota dan pimpinan FPI, melainkan terbuka untuk seluruh umat Islam.

Dia mengungkapkan, sebenarnya FPI tidak begitu saja percaya dengan pengumuman Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang menyatakan Osama setelah disergap pasukan komando khusus di Pakistan.

Alasannya, Salim melanjutkan, hingga saat ini Amerika Serikat belum menunjukkan bukti-bukti meninggalnya Osama kepada publik.

“Itu masih teka-teki. Kalau memang dia sudah tertembak, buktikan jasadnya mana. Amerika kan Negara Adidaya yang diakui terkuat di dunia. Sampai saat ini kan Obama belum membuktikan,” kata Salim.

Namun, seandainya tokoh yang dituduh Amerika Serikat sebagai otak serangan bom ke gedung menara kembar WTC itu memang telah meninggal, kata Salim, FPI akan mengenang Osama sebagai tokoh pejuang Islam. (art)

Desainer Barbie Awliya.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Batik merupakan salah satu budaya asli Indonesia yang patut dibanggakan. Termasuk desainer Barbie Awliya yang tidak hanya bangga tapi juga ikut memperkenalkan pada dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024