METRO

Video: Mobil Masuk Kolam Bundaran HI

Pengemudi tampak shok dan kedinginan karena berada beberapa saat di dalam kolam.

ddd
Rabu, 18 Mei 2011, 11:16 Desy Afrianti
Bundaran HI
Bundaran HI (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews - Sebuah mobil Toyota Avanza tercebur di kolam Bundaran HI. Kecelakaan itu terjadi pukul 03.00 WIB, Rabu 18 Mei 2011. Awalnya, mobil yang dikendarai Roy Indra Franrsiskus itu melaju dalam keadaan kencang di Jalan Sudirman menuju Thamrin.

Tiba-tiba warga BSD, Tangerang itu kehilangan kendali lalu menabrak trotoar pembatas kolam Bundaran. Dan langsung tercebur. Pengemudi dilaporkan selamat. Namun Roy tampak shok dan kedinginan karena berada beberapa saat di dalam kolam. Lihat videonya di sini

Mobil berhasil dievakuasi setelah diderek. Saat ini polisi masih menyelidiki apakah pengemudi B 8923 JH itu dalam keadan mengantuk ataupun mabuk. Insiden mobil masuk ke dalam kolam Bundaran HI ini bukan kali pertama. Sebelumnya juga beberapa kejadian serupa.

Berdasarkan data TMC Polda metro Jaya. Di tahun 2011, setidaknya sudah ada dua kendaraan yang tercebur di Bundaran HI. Pada 8 Januari 2011, sedan Porrsche Boxter B 8707 OM tercebur karena menabrak beton pembatas bundaran.

Kemudian, 22 Januari dini hari, Toyota Innova juga tercebur.  Umumnya, kecelakaan terjadi karena memacu kendaraan dengan  kecepatan tinggi dalam kondisi ngantuk ataupun mabuk. (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com