Polisi Tewas Diberondong Peluru di Bekasi

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Anggota Polresta Bekasi Kota, Ajun Inspektur Dua Sugiyantoro tewas dalam baku tembak dengan penjahat di depan Toko Sembako Ongko Mulyo di Jalan Raya Mes AL Kampung Raden, Jatirangon, Bekasi, Rabu 1 Juni 2011 pukul 03.30 WIB.

Kejadian bermula saat anggota patroli di sekitar tempat kejadian menemukan Kijang Innova warna hitam parkir di depan sebuah toko dengan posisi parkir membelakangi toko sembako itu. Petugas curiga melihat kendaraan itu. Sugiyantoro yang dibonceng Brigadir Nuh Supriyatna mendekati mobil tersebut.

Tiba-tiba dari dalam mobil pelaku memberondong petugas dan terjadi tembak menembak. Sugiyantoro langsung jatuh tertembak di bagian bawah mata sebelah kanan dan bagian kepala.

Menurut petugas Polresta Bekasi, pelaku menggunakan senjata laras panjang. Pelaku melarikan diri ke arah Cibubur menggunakan Toyota Innova yang kaca depan dan samping pecah akibat tembakan.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

"Kami lakukan penyisiran ke arah Cibubur, koordinasi Jasa Marga, Polsek dan TMC (Traffic Management Center) Polri," kata petugas itu. Sementara jenazah Sugiyantoro sudah dibawa ke di RS Polri Kramatjati. (adi)

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024