Senjata Penembak Polisi Laras Panjang

Apel Operasi Lilin Jaya 2010
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews - Polisi yang menjadi korban penembakkan di Kota Bekasi, Jawa Barat pada pukul 03.00 WIB, Rabu, 1 Juni 2011 adalah anggota Unit Ranmor Polresta Bekasi Kota, Aipda Sugiantoro.

"Iya, telah terjadi penembakan. Pelaku sekarang sekarang dalam pengejaran," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bekasi Kota, Komisaris Polisi Dedy Murti Haryadi kepada VIVAnews.com.

Peristiwa baku tembak itu terjadi saat lima anggota polisi sedang melakukan patroli rutin. Namun, saat berada di Jalan Raya Mess Angkatan Laut Jati Raden Kelurahan Jati Ranggon Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi, melihat mobil Kijang Innova diparkir mencurigakan di depan Toko "Tongko Mulyo".

Saat hendak didekati oleh mobil patroli, langsung ada serangan dengan menggunakan tembakan laras panjang. Saat itulah terjadi baku tembak dan menewaskan seorang anggota polisi.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Belum diketahui jumlah komplotan yang menyerang polisi. Saat ini pelaku kabur ke arah Cibubur. "Masih terus kami kejar," tegas Dedy. Laporan: Erik Hamzah | Bekasi (adi)

MIND ID di Pameran Festival PPKL.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Ada tiga topik utama yang ditampilkan dalam pameran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024