Tiket KA 28 Agustus Sisa Kelas Eksekutif

Ilustrasi Mudik dengan Kereta Api
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Tiket kereta api untuk keberangkatan satu pekan menjelang Lebaran habis terjual. Sebagian besar tiket kereta tujuan Jawa Tengah dan Timur pada keberangkatan 28 Agustus 2011 ludes. Ratusan calon penumpang yang mengantre sejak subuh di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur terpaksa gigit jari.

Salah seorang calon penumpang M Yasin kecewa karena usahanya untuk mendapatkan tiket mudik ke kampung halaman sia-sia. Yasin mengaku datang ke stasiun sejak pukul 05.00 WIB. "Saya datang ke sini sampai nyolong waktu kerja," keluh Yasin, Selasa 19 Juli 2011.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Yasin menjelaskan, awalnya dia berniat membeli tiket di kantor pos. Namun ternyata, kata dia, kantor pos yang dia datangi itu tidak menyediakan layanan penjualan tiket kereta. "Akhirnya saya mencoba membeli di stasiun," tambahnya. 

Sementara itu, berdasarkan informasi petugas stasiun, masih ada beberapa kereta yang masih kosong. Untuk keberangkatan 28 Agustus, kereta api yang tersedia yaitu Sembrani Gambir-Surabaya dengan harga Rp550 ribu, Argo Jati sore dan pagi jurusan Gambir-Cirebon Rp180 ribu, Argo sindoro Gambir - semarang Rp500 ribu, dan Argo Anggrek pagi Gambir - Surabaya Rp650 ribu. (umi)

Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024