Truk Mogok, Cawang-Semanggi Macet

VIVAnews - Kepadatan kendaraan kembali mewarnai akses utama Cawang menuju Semanggi. Simpul kemacetan terparah terjadi menjelang simpang Pancoran.

Informasi Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, Rabu 21 Januari 2009, kemacetan semakin parah lantaran ada sebuah truk bermuatan pasir mogok menjelang tanjakan Cawang, Jakarta Timur.

Kemacetan pun mengular di sepanjang Jalan MT Haryono dari Pancoran hingga lampu merah Halim. Kondisi ini berlanjut selepas Pancoran di Jalan Gatot Subroto menuju Semanggi.

Truk B 9802 yang mogok ini juga mengakibatkan lalu lintas dari Tol Cikampek yang hendak keluar di kawasan UKI terjebak macet. "Petugas sedang mengupayakan evakuasi," ujar petugas TMC, Briptu Yoka.

Sementara itu, sejumlah jalan utama Ibu Kota terpantau ramai lancar seperti Jalan HR Rasuna Said dari arah Mampang menuju Menteng, Jalan Prof Dr Sahardjo dari arah Manggarai menuju Pancoran, Jalan Jenderal Sudirman, dan Jalan MH Thamrin.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan
Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024