METRO

AS Roma Ikut Antre Pemain Masa Depan Brasil

Inter jadi klub pertama yang tertarik kepada Casemiro.
Selasa, 2 Agustus 2011
Oleh : Edwan Ruriansyah
Casemiro

VIVAnews - Satu lagi pemain muda Brasil menjadi incaran klub-klub elite Eropa. Ia, kini menjadi rebutan tiga klub besar Italia, AS Roma, Inter Milan dan AC Milan.

Pemain itu tak lain Carlos Henrique Casimiro atau yang lebih dikenal dengan Casemiro. Pemain 19 tahun ini menyusul kompatriotnya, Ganso dan Neymar yang telah menjadi buah bibir di Eropa.

Pemain Sao Paulo ini menjadi bintang yang sedang bersinar di Amerika Selatan. Casemiro kini juga memperkuat Brasil di Piala Dunia U-20 yang digelar di Kolombia.

Penampilan pemain yang berposisi gelandang ini memikat Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini. Menurut Football Italia, Inter jadi klub pertama yang tertarik kepada Casemiro. Tapi, kubu Roma juga sangat berpeluang mendapatkan ia.

Casemiro yang digaji €80.000 setahun masih terikat kontrak dengan Sao Paulo sampai 2015. Kubu Sao Paulo membanderolnya €30 juta, tapi tawaran senilai €14 juta ditambah bonus lainnya cukup untuk mendapatkan Casemiro.

Sejak dibeli oleh Thomas DiBenedetto, Giallorossi memang terus berburu pemain. Sebelumnya, Roma telah mendatangkan kiper Maarten Stekelenburg dari Ajax Amsterdam seharga €6,3 juta. Roma juga menjual Mirko Vucinic ke Juventus dengan nilai transfer €15 juta.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found