Foke Ingatkan Lagi Soal Parsel Lebaran

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengingatkan lagi pejabat dan Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk tidak menerima parsel. 

Menurut Fauzi Bowo, meski dengan maksud sebagai tanda terima kasih, atau persahabatan, parsel sudah ditetapkan sebagai barang terlarang dan dapat memicu tindak pidana korupsi.

"Semua yang berlaku untuk pejabat dan PNS berlaku untuk pejabat DKI Jakarta," terang Fauzi Bowo saat ditemui di kantornya di balai kota, Jakarta, Senin 8 Agustus 2011.

Tidak hanya itu saja, pria yang akrab disapa Foke itu juga mengingatkan anak buahnya untuk tidak sembarangan  memberi sumbangan atau sedekah. Dia menjelaskan hal itu agar menjaga ketertiban di Jakarta.

"Saya mengimbau juga temen saya nih kalau duitnya kelebihan jangan dibagiin di tengah jalan, salurkanlah sama badan amil zakat, infak dan sedekah. Jangan pakai cara sendiri, kaya orang kampung. Karena akhirnya akan menimbulkan kekacauan di Jakarta," katanya. (umi)

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024