VIVAnews & VIVAbikers Gelar Sahur On The Road

Sahur on the road VIVAnews dan VIVAbikers
Sumber :
  • Mohammad Eko Nugroho/VIVAnews

VIVAnews - VIVAbikers, komunitas motor di VIVAforum, kanal komunitas di VIVAnews.com pada pekan kedua Ramadan menggelar Sahur On The Road (SOTR). Kegiatan dilaksanakan atas kerjasama Bank Muamalat dengan VIVAnews.com.
 
Acara SOTR digelar pada Sabtu, 13 Agustus 2011 yang diawali memberikan santapan sahur kepada petugas yang bekerja malam seperti petugas Pemadam Kebakaran, Kepolisian dan penjaga pintu rel kereta tapi. Tim mulai bergerak sekitar pukul 00.00 WIB dini hari.

Tim VIVAbikers yang terdiri dari 35 motor bergerak mulai dari kantor VIVAnews.com di Menara Standard Chartered, Jalan Satrio, Casablanca lalu menuju Gatot Subroto, Jalan Mampang Prapatan, berputar lagi di Gatot Subroto hingga menyusuri Jalan HR Rasuna Said. Setelah itu memutar hingga ke Jalan Latuharhari dan menuju kantor ANTV di Epicentrum, Kuningan.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Sahur on the road VIVAnews dan VIVAbikers

Sesampainya di Epicentrum VIVAbikers bergabung dengan ANTV Riders Comunity (ARC). Bergabungnya dua klub motor ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, terlebih lagi ANTV dan VIVAnews.com berada dalam satu grup, VIVA Group.

Sekitar pukul 02.00 WIB, VIVAbikers dan ARC bergerak menuju Yayasan Yatim Piatu Chairunnisa di kawasan Saharjo, Tebet Jakarta Selatan. Karena banyaknya peserta antrean kendaraan hingga mencapai 1 kilometer.

Acara di Yayasan Yatim Piatu Chairunnisa makin meriah dengan hadirnya komedian seperti Ari Untung, Ade Namung dan Daus Mini. Kehadiran mereka sangat menghibur para anak-anak di panti asuhan itu. Selain memberikan hidangan santap sahur, acara ini juga diisi dengan ceramah agama dan bagi-bagi hadiah dari VIVAnews.com dan ANTV.

Kegiatan SOTR ini akan kembali dilakukan pada 17 Agustus 2011 dini hari. Jika pembaca VIVAnews.com ada yang ingin bergabung silakan mendaftar di Facebook VIVAbikers.

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024