Mudik 2011

Ada 28 Peristirahatan di Sepanjang Jalan Tol

Posko mudik
Sumber :
  • Pemdajabar.go.id

VIVAnews - PT Jasa Marga menyediakan 28 tempat istirahat yang tersebar di sepanjang Jalan Tol pada mudik lebaran tahun ini. Lokasi itu yakni ada di Jalan Tol Jakarta Tangerang sebanyak dua tempat, Jakarta- Cikampek sembilan, Jagorawi enam, Purbaleunyi lima, Palikanci dua, Semarang dua, dan Surabaya - Gempol dua lokasi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

"Beberapa tempat buka selama 24 jam dan gratis," kata Direktur Operasional PT Jasa Marga Adityawarman di Jakarta, Selasa 23 Agustus 2011.

Menurutnya, di tempat itu masyarakat tidak hanya bisa beristirahat, namun juga berobat karena disediakan Poliklinik gratis. "Penyediaan poliklinik dimaksudkan mempermudah para pemudik bila mengalami gangguan kesehatan di Jalan Tol," ujar Adityawarman.

Dia menambahkan, pihaknya menggandeng rumah sakit yang ada di sepanjang Jalan Tol untuk dijadikan rujukan korban kecelakaan dan antisipasi bantuan bila terjadi kecelakaan.

Sementara fasilitas penunjang lain yaitu rumah makan, Musolah, layanan informasi dan komunikasi, lokasi parkir dan tempat duduk untuk istirahat. (eh)


Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024
Kapolres Depok tinjau lokasi atap RS Bunda jebol akibat angin kencang

Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya

Pengelola RS Bunda segera melakukan langkah dengan memindahkan pasien yang ada di lantai 4 ke ruangan lain. Dipastikan tidak ada korban yang terkena runtuhan atap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024