3 Tewas, 1 Pelajar Sekarat Dekat Terrano

Korban mutilasi
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Tiga tamu Hotel Fashion, Sawah Besar, Jakarta Pusat, yang ditemukan tewas diduga over dosis. Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi M Firman, saat ini ketiganya sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Ketiga korban tewas itu yakni Septi Handayani (20), warga Beji, Depok, Abhal Nurrahman Ahmad (40), warga Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, dan satu orang wanita lagi belum ditemukan identitasnya.

Sementara korban selamat, Monika, saat ini kritis di rumah sakit Husada. Monika ditemukan dalam kondisi mulut berbusa. "Dia seorang pelajar," kata Firman saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu 21 September 2011.

Korban tewas ditemukan oleh salah seorang staf hotel di dalam Nissan Terano B 8721 ZK yang diparkir di garasi hotel sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum ditemukan, korban diketahui check in di hotel itu pada pukul 05.00 WIB. Saat ditemukan, mesin mobil masih dalam kondisi menyala.

Ada satu pria dan tiga wanita di dalam mobil. Kondisi dua perempuan yang duduk di jok belakang sudah tak bernyawa lagi. Demikian pula pria yang duduk di kursi sopir. Namun satu perempuan di samping kiri sopir dalam keadaan sekarat.

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Hingga kini belum satu pun keluarga mereka yang datang ke RSCM. (umi)

Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024