SMA 6 & Wartawan Bertemu di Dewan Pers

Wartawan dan Siswa SMA 6 Bentrok
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Kasus SMA 6 dan para wartawan berlanjut ke Dewan Pers. Kedua belah pihak akan bertemu di dewan itu pada siang ini, Jumat 23 September 2011. Dewan Pers akan memberi kesempatan kepada SMA 6 dan wartawan untuk memberikan klarifikasi.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari pengaduan sejumlah wartawan terkait aksi penyerangan ratusan siswa SMA Negeri 6 Jakarta kepada wartawan yang terjadi Senin 19 September 2011 lalu.

Klarifikasi akan dilaksanakan siang ini di Gedung Dewan Pers, Jakarta. "Sekitar jam 1.00 WIB," kata anggota Dewan Pers Agus Sudibyo saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 23 September 2011.  Kedua belah pihak, kata Agus, telah memastikan hadir dalam forum itu.

Sebelumnya, sebanyak 11 siswa SMA 6 diperiksa di Polres Jakarta Selatan atas dua laporan yang berbeda yakni kasus penganiayaan terhadap wartawan Trans7 dan kericuhan antara siswa dengan wartawan.

Atas kejadian hari Senin tersebut, tiga pewarta foto mengalami luka berat, mereka adalah Panca Syurkani Fotografer Media Indonesia, Yudistiro Pranoto, Fotografer Harian Seputar Indonesia dan Banar Fil Ardhi, Fotografer Kompas.com.



 

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu
Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024