Bentrok Cengkareng

Polisi Tiba, 2 Korban Sudah Tewas Tergeletak

Bentrokan
Sumber :
  • ANTARA/Yusran Uccang

VIVAnews - Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat hingga kini masih menelusuri kematian dua orang di Kompleks Permata Jalan Mutiara Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban Yulian Watimori dan Demianus Ret Raubun tewas mengenaskan pagi ini.

"Hingga kini kita masih sulit menghadirkan saksi, saat ini kita juga sudah berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk mengamankan lokasi kejadian," ujar Kapolres Jakarta Barat, Komisaris Besar Setija Juanita di Jakarta, Senin 26 September 2011.

Dijelaskan Setija, kejadian bentrok massa di Cengkareng itu baru diketahui kepolisian pada pukul 04.00 WIB, dimana sudah ada korban yang terluka atas kejadian itu. Ketika kepolisian sudah datang ke lokasi kejadian, korban sudah tergeletak dan tidak bernyawa.

Selain itu, selang 3 jam setalah kejadian tersebut yakni pukul 07.00 WIB, polisi menemukan kembali korban yang tidak bernyawa. "Saat itu, akhirnya pihak kepolisian mengamankan lokasi tersebut dengan menyiapkan 1 kompi gabungan Polres dan Polsek setempat," kata Setija.

Atas kejadian tersebut, 2 orang meninggal dan 1 orang luka parah dan sempat dilarikan ke rumah sakit. (adi)

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024