Tiga Kapal Nelayan Terbakar di Muara Angke

Kapal Terbakar
Sumber :
  • Foto:ANTARA/Nila Fu'adi

VIVAnews - Sebanyak tiga kapal nelayan terbakar di Pelabuhan Ikan Muara Angke, Penjaringan Jakarta Utara, Senin 10 Oktober 2011 pagi tadi.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Ajun Komisaris Jerry Siagian, membenarkan peristiwa tersebut. "Saya belum memperoleh laporan lengkap. Petugas sudah berada di lokasi kejadian," ujar Jerry.

Lokasi terbakarnya tiga kapal itu, tambah Jerry, tidak jauh dari pom bensin di Pelabuhan Muara Angke. "Sementara ini masih dilakukan pemadaman oleh sekitar sembilan unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran," jelasnya.

Polisi belum mengetahui tentang penyebab terjadinya kecelakaan itu. "Kami masih mendata identitas kapal dan pemiliknya. Untuk melakukan penyelidikan kami masih menunggu api padam," terangnya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Belum diketahui apakah ada korban dalam peristiwa ini. Hingga pukul 09.00 WIB, petugas pemadam terus berjuang memadamkan api. Jumlah kerugian juga belum diketahui. (sj)

Laporan: Arnes Ritonga | Jakarta Utara

Presiden PKS: Ikhtiar Sudah Kita Optimalkan meski Hasil Tak Sesuai dengan Harapan
Mooryati Soedibyo

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Ada berita duka cita yang menyelimuti kita hari ini. Mooryati Soedibyo, seorang pengusaha yang dikenal luas, telah berpulang pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024