Ziarah Keprihatinan SMA PL ke Makam Raafi

Raafi Aga Winasya Benjamin
Sumber :

VIVAnews - Hari ini, 2 November 2011, bertepatan dengan hari lahir Raafi Aga Winasya Benjamin, siswa kelas XII SMA Pangudi Luhur yang tewas ditusuk di Kafe Shy Rooftop, Kemang. Jika masih hidup, Raafi akan genap berusia 18 tahun pada hari ini.

Untuk mengenang Raafi, seluruh temannya di Pangudi Luhur akan menggelar ziarah keprihatinan ke makam anak muda berambut gondrong itu di TPU Jeruk Purut.

"Kami keluarga besar Pangudi Luhur setelah salat jumat (13.00 WIB) akan melakukan ziarah keprihatinan ke makam Raafi," ujar juru bicara tim advokasi Brawijaya IV, Allova Mengko, kepada VIVAnews.com.

Acara ini, kata Allova, adalah inisiatif dari rekan-rekan Raafi di Pangudi Luhur. Siswa Pangudi Luhur prihatin dengan kasus pembunuhan Raafi. "Saya bisa pastikan, hampir seluruh siswa Pangudi Luhur akan datang ke makam," ucapnya.

Raafi tewas setelah ditusuk orang tak dikenal pada saat menghadiri acara ulang tahun rekannya di Kafe Shy Rooftop, Kemang, Sabtu 5 November 2011. Baca kronologi penusukan Raafi versi kuasa hukum di sini.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024