Jalan Berlubang di Daan Mogot Bikin Celaka

Saya adalah pengendara motor yang sering melintasi kawasan Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Belakangan ini cukup kesal dengan lubang yang menganga di jalan ini.

Jalan berlubang ini sangat membahayakan terlebih lagi di malam hari. Memang beberapa kali Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperbaikinya. Namun tetap saja jalan ini rusak kembali.

Saya bingung kenapa bisa rusak. Apa karena kualitas aspalnya jelek atau memang cuaca yang terus hujan sehingga membuat jalan rusak.

Sudah tak terbilang korban kecelakaan di jalan berlubang ini. Saya mendengar beberapa hari lalu ada pengendara motor yang jatuh. Jalan berlubang tidak cuma membahayakan tapi merusak kendaraan terutama motor.

Selain jalan yang berlubang, separator busway di jalan ini juga berantakan. Potongan beton separator  menghampar dimana-mana. Ini membahayakan.

Jalan berlubang terutama berada di dekat jembatan gantung dan Taman Kota. Mohon Pemprov DKI memperbaikinya, jalan menunggu ada yang mengalami kecelakaan lagi.


Sukoco
Jalan H Mali No 14
Rawabuaya, Cengkareng, Jakarta Barat

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

Jika Anda ingin menyuarakan protes, kritik dan saran tentang kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atau fasilitas publik lainnya, silakan kirim ke redaksi@vivanews.com.

Gua Milana

Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks

Sejumlah pemain bintang Jakarta Pertama Enduro tampil dalam laga persahabatan melawan Red Sparks

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024