Rapat Kabinet di Bogor, Dahlan Iskan Naik KRL

Menteri BUMN, Dahlan Iskan sidak KRL
Sumber :

VIVAnews - Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan, pagi ini menghadiri rapat terbatas kabinet di Istana Bogor. Untuk menuju Bogor, Dahlan menggunakan kereta rel listrik (KRL) Commuter Line Jurusan Jakarta-Bogor. Dia naik KRL pemberangkatan pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Stasiun Bogor, Dahlan yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana bahan warna hitam langsung menyantap soto khas kota hujan selama beberapa menit.

Dengan lahapnya mantan bos Jawa Pos Group ini menyantap soto sampai habis. Usai makan, Dahlan langsung menuju Istana Bogor. Lantaran tidak membawa mobil, Dahlan minta diantar tukang ojek menuju Istana Bogor. Dia tampak tergesa-gesa. "Rapat di Istana jam 09.00 WIB, jadi buru-buru menuju lokasinya," kata dia Jumat 23 Desember 2011.

Saat ditanya soal pelayanan KRL, Dahlan Iskan menjawab bahwa pelayanannya sudah cukup bagus. "Sudah cukup bagus pelayanan KRL," ujarnya singkat.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Sementara itu, di Istana Bogor, para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II sudah mulai berdatangan. Penjagaan ketat tampak dilakukan aparat TNI dan Polrii baik di dalam dan di luar Istana. (Laporan Ayatullah Humaeni, Bogor).

VIVA Militer: Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniyeh

Detik-detik Serangan Rudal Israel Tewaskan 3 Anak dan Cucu Pentolan Hamas Ismail Haniyeh

Tiga putra dan empat cucu dari pemimpin biro politik Hamas, Ismail Haniyeh, dikabarkan tewas dibunuh dalam serangan udara Israel di sebuah kamp pengungsi di barat Gaza

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024