Pemerkosa di Angkot Sembunyi di Lima Kota

angkot m-26, barang bukti pemerkosaan
Sumber :

VIVAnews - Perburuan empat pelaku perkosaan dan perampokan terhadap wanita berinisial RS (40), di Depok Jawa Barat, di angkot M-26 jurusan Kampung Melayu - Bekasi  pada 14 Desember 2011 lalu mulai mendapatkan hasil. Tiga pelaku ditangkap Sabtu dini hari, 24 Desember 2011.

Penangkapan dilakukan tim gabungan di Bandung, Jawa Barat, dan hingga kini pemeriksaan terhadap pelaku berinisial J, H, dan D masih dilakukan penyidik di Polres Depok.

Seperti penjelasan Kapolres Depok, Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, selama sepekan lebih, tiga tersangka ini bersembunyi di lima tempat di Jawa Barat. Mulai dari Bekasi, Cikarang, Karawang, Cirebon, baru yang terakhir Bandung. Mereka ditangkap di lokasi yang sama tanpa perlawanan.

"Selalu berpindah tempat, dari mulai Bekasi hingga Bandung. Rute pelarian kami dapatkan dari keterangan pelaku J, yang membawa pelaku lainnya sembunyi," kata Mulyadi Kaharni.

Seperti diketahui, Rs yang berusia 40 tahun menjadi korban perampokan yang disertai dengan pemerkosaan di angkot M-26 pada 14 Desember 2011. Ketika itu, dia akan membeli sayur di Pasar Kemiri Muka, Beji, Depok sekitar pukul 04.00 WIB. (adi)

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024