FOTO: 8.000 Botol Minuman Keras Digilas

Pemusnahan Barang Bukti Narkoba dan Miras
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Polres Jakarta Barat memusnahkan narkoba dan minuman keras (miras) dari penangkapan tiga bulan terakhir. Selain itu, kosmetik ilegal juga turut dimusnahkan.

Barang bukti yang dimusnahkan yakni 135,5 kg ganja, 4,8 kg sabu, 16.976 butir ekstasi, dan 1.490 butir H5. Sedangkan miras yang dimusnahkan totalnya berjumlah 227 dus atau 8.000 botol dengan merk Topi Miring, Whiskey, Vodca, dan Mansion. Lihat foto-fotonya di sini

"Dimusnahkan juga kosmetik ilegal, alat hisab sabu, bong, korek api, aluminium foil dan blender pengaduk precursor," kata Kapolres Jakarta Barat Komisaris Besar Setija Junianta, di lokasi pemusnahan, Mapolsek Palmerah, Rabu 28 Desember 2011.

Barang bukti yang dimusnahkan ini adalah hasil operasi cipta kondisi yang digelar sejak Oktober hingga Desember. Polisi telah menetapkan 16 tersangka, yang terdiri dari 14 laki-laki dan 2 perempuan.

"Tujuannya untuk memberikan masyarakat keamanan yang lebih," ucapnya. (adi)

Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat
VIVA Otomotif: Ilustrasi pelumas atau oli

Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu

Terkait hal tersebut, pihak PB KAMI mendesak Kementerian Perdagangan segera melakukan pengecekan kembali perizinan serta menutup pabrik pabrik yang memproduksi oli palsu.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024