METRO

Penyanyi Dangdut Dicokok Saat Pesta Narkoba

Citra Yunitasari ditangkap bersama dengan salah satu teman laki-lakinya di kamar kos.

ddd
Senin, 16 Januari 2012, 12:28 Desy Afrianti, Siti Ruqoyah
Barang bukti sabu-sabu
Barang bukti sabu-sabu (Tri Iwan Widhianto | Surabaya Post)

VIVAnews - Kepolisian Sektor Metro Sawah Besar menangkap salah satu penyanyi dangdut, Citra Yunitasari, 33. Dia ditangkap saat sedang berpesta narkoba di sebuah kamar kos kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Citra ditangkap bersama dengan salah satu teman laki-lakinya yang bernama Foe Susanto. Saat digerebek, polisi mendapatkan alat bukti penghisap sabu, korek api, alat pembakar berisikan narkotika jenis sabu sisa pakai.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Angesta Romano Yoyol, mengatakan Citra ditangkap pada Sabtu 14 Januari 2012 malam.

"Saat digerebek, teman lelaki Citra langsung menyiram sisa sabu yang bekas mereka gunakan. Setelah itu kami melakukan tes urin dan hasilnya positif," kata Yoyol, di Jakarta, Senin 16 Januari 2012.

Dijelaskan Yoyol, penangkapan Citra berdasarkan laporan masyarakat. Citra diduga sudah menggunakan sabu sejak satu tahun lalu. Saat ini artis yang sempat hits pada tahun 2008 itu harus menjalani tahanan di Polsek Sawah Besar.

Polisi, lanjut Yoyol akan mengembangkan penangkapan Citra karena diduga berkaitan dengan penangkapan tersangka BH yang ditangkap di tempat yang berbeda. BH ditangkap karena memiliki 1.800 butir esktasi.

"Tersangka Citra diancam dengan hukuman penjara selama 4 tahun," kata dia. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
benzema
16/01/2012
Orang pakai sabu didalam kamar kok malah ditangkap, padahal gak ganggu ketertiban umum. Orang mabuk2an dipinggir jln malah gak ditangkap, padahal mabuk miras itu JAUH LBH dr pd mabuk sabu!
Balas   • Laporkan
helloween | 16/01/2012 | Laporkan
ini omongan orang yg emosian... klo miras itu masih legal bung.... klo sabu, udah jelas ilegal.... gitu om...
edisonsinaga | 16/01/2012 | Laporkan
ah sama kalo menurut ane bang
Ga kapok ap liat temen2 artisnya yg udah byak ke GEP...
Balas   • Laporkan
abiii
16/01/2012
banyak tingkah sih!!! uda tau di larang, masi aja di pake!!!
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com