METRO

Penyanyi Dangdut Dicokok Saat Pesta Narkoba

Citra Yunitasari ditangkap bersama dengan salah satu teman laki-lakinya di kamar kos.
Senin, 16 Januari 2012
Oleh : Desy Afrianti, Siti Ruqoyah
Barang bukti sabu-sabu

VIVAnews - Kepolisian Sektor Metro Sawah Besar menangkap salah satu penyanyi dangdut, Citra Yunitasari, 33. Dia ditangkap saat sedang berpesta narkoba di sebuah kamar kos kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Citra ditangkap bersama dengan salah satu teman laki-lakinya yang bernama Foe Susanto. Saat digerebek, polisi mendapatkan alat bukti penghisap sabu, korek api, alat pembakar berisikan narkotika jenis sabu sisa pakai.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Angesta Romano Yoyol, mengatakan Citra ditangkap pada Sabtu 14 Januari 2012 malam.

"Saat digerebek, teman lelaki Citra langsung menyiram sisa sabu yang bekas mereka gunakan. Setelah itu kami melakukan tes urin dan hasilnya positif," kata Yoyol, di Jakarta, Senin 16 Januari 2012.

Dijelaskan Yoyol, penangkapan Citra berdasarkan laporan masyarakat. Citra diduga sudah menggunakan sabu sejak satu tahun lalu. Saat ini artis yang sempat hits pada tahun 2008 itu harus menjalani tahanan di Polsek Sawah Besar.

Polisi, lanjut Yoyol akan mengembangkan penangkapan Citra karena diduga berkaitan dengan penangkapan tersangka BH yang ditangkap di tempat yang berbeda. BH ditangkap karena memiliki 1.800 butir esktasi.

"Tersangka Citra diancam dengan hukuman penjara selama 4 tahun," kata dia. (umi)

TERKAIT
    TERPOPULER
    File Not Found