Sopir Bus Karunia Bhakti Ditangkap

kecelakaan bis cisarua
Sumber :
  • ANTARA/Jafkhairi

VIVAnews - Kepolisian Resor Kabupaten Bogor, Jawa Barat, telah menangkap sopir bus Kurnia Bhakti yang melarikan diri setelah mengalami kecelakaan di kawasan Jalan Raya Puncak, Bogor. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 14 penumpang meninggal, 10 luka berat dan 30 luka ringan.

Penangkapan dilakukan polisi tiga jam setelah kecelakaan terjadi. Sopir bus berinisial L, ditangkap polisi masih di kawasan Bogor, setelah dilakukan pelacakan melalui pol bus.

"Yang bersangkutan memang melarikan diri, namun demikian kita melakukan upaya-upaya mencari informasi sebanyak mungkin dan saat ini sudah kita amankan," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Ajun Komisaris Zainal Abidin di lokasi kejadian, Sabtu, 11 Februari 2012.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVAnews.com, sebelum bus Karunia Bhakti itu masuk ke jurang, sopir dikabarkan berhasil loncat turun dan langsung melarikan diri. Sementara itu, korban yang luka dan tewas sebagian besar akibatĀ  terjepit jok kendaraan.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024