METRO

John Key Ditangkap Polisi, Kondisi Terluka

Belum diketahui perkara apa yang membuat John Key ditangkap.

ddd
Jum'at, 17 Februari 2012, 22:58 Eko Huda S, Sandy Adam Mahaputra
John Key ditangkap dalam kondisi terluka
John Key ditangkap dalam kondisi terluka (ientrymail.com)

VIVAnews - Salah satu tokoh pemuda yang disegani di ibukota, John Key ditangkap oleh anggota polisi Polda Metro Jaya di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur, Jumat 17 Februari 2012. Penangkapan itu dibenarkan oleh pengacaranya, Taufik Candra.

"Ditangkap tadi sore," kata Taufik saat dikonfirmasi VIVAnews. Dia mengaku belum mengetahui secara pasti perkara apa yang menyebabkan kliennya itu ditangkap.

Menurut Taufik, kliennya itu mengalami luka-luka. Taufik menduga, terjadi perlawanan saat proses penangkapan, sehingga kliennya itu terluka. "Saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati," ujar dia.

Namun, Taufik mengaku tak tahu John Key terluka di bagian mana dan disebabkan oleh apa. "Saya belum tahu, masih meluncur dari Polda Metro ke Kramat Jati," katanya.

Sementara itu, Humas RS Polri, Kompol Sarwoto mengaku belum mengetahui informasi John Key dirawat. "Nanti saya cek dulu," ujar dia singkat.

Sedangkan itu, Kabag Humas Polres Jaktim, Kompol Didik Hariyadi membenarkan adanya penangkapan di Hotel C'One. Namun dia mengaku tidak mengetahui siapa yang ditangkap itu.

"Informasinya itu pembunuh bos PT Sanex Steel yang tewas di Swiss Bell Hotel, Jakarta Pusat Beberapa waktu lalu," ujar dia. Benarkah itu John Key? "Itu saya tidak tahu," katanya. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
sangkuringbdkbanten
27/02/2012
ngebunuh ya bunuh lagi,,, biar tau gmn rasanya di bunuh,,, nyawa balas nyawa,,, darah balas darah,,, nyesel pasti tuch org knp dia mesti jahat,,, lu semua pasti ngeri jg di hadapkan pada posisi sekarat tapi banyak dosa,,
Balas   • Laporkan
wisnu2306
20/02/2012
Hati2 Pengalihan Isu kasus Demokrat
Balas   • Laporkan
sufri.m
19/02/2012
Bahagia rasanya melihat john key menderita. semoga ini adalah akhir perjalanan hidupnya didunia. semuga berakhir dengan penuh penderitaan baginya dan bagi keluarganya semoga segera menyusul ke lubang neraka
Balas   • Laporkan
san6jawara
18/02/2012
Ini dia biang kerok segala kerusuhan, saatnya dibasmi..ini preman lebih jahanam dari teroris alias membunuh satu demi satu, saatnya jatuhkan hukuman MATI pada Jhon key dan antek-anteknya.
Balas   • Laporkan
iron maiden
18/02/2012
ralat: john key BUKAN tokoh pemuda, melainkan tokoh preman dan pembunuh, kalau saudara dan keluarga mau ancam2, masyarakat juga bisa bergerak habisi kalian semua biar balik ke pulau kai, biar jkt tdk dijarah kalian
Balas   • Laporkan
vianharts | 19/02/2012 | Laporkan
Tidak usah bawa2 daerah.. Pribadinya yg buruk, bukan daerahnya..
123123123
18/02/2012
John Key layak di hukum mati supaya jakarta tidak ada lagi premanisme
Balas   • Laporkan
vianharts | 19/02/2012 | Laporkan
Anda berani jamin, setelah JK dihukum mati, tidak ada lagi premanisme?????


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com