John Key: Buat Apa Saya Bunuh Bos Sanex

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Polda Metro Jaya menangkap John Refra alias John Key dengan tuduhan terlibat pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono (45). John Key mengaku tak tahu menahu soal pembunuhan itu.

"Saya tidak tahu menahu soal pembunuhan itu, ngapain saya bunuh dia, dia itu sahabat saya," kata John Key saat dibawa ke kamar rontsen di RS Kramat jati, Sabtu 18 Februari 2012.

Dalam kesempatan itu, John mengaku dirinya sedang berkumpul dengan rekannya di sebuah hotel. "Saya tidak tahu sama sekali (soal pembunuhan itu)," kata dia.

Terkait proses penembakan terhadap dirinya, John menyatakan akan menempuh jalur hukum. Bahkan dia akan mendesak agar polisi yang menembaknya untuk segera dipecat.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap John Refra alias John Key dengan tuduhan terlibat pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono (45). Keterlibatan itu diperoleh polisi saat memeriksa sejumlah saksi dalam kasus itu.

Tan Harry ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah sofa kamar Hotel Swiss-belhotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Kamis 26 Januari 2012 malam.

"Durasi pembunuhan saat John Key dan rekannya masuk dan keluar kamar," tambah Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro, Kombes Pol Tony Harmanto.

Polisi tak hanya berpegangan pada keterangan saksi saja. Para penyidik kepolisian juga mengklaim memiliki bukti akurat tentang keterlibatan John Key dalam kasus itu. (ren)

Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024