Loncat dari Lantai 12

Auditor BPKP Itu Seorang Pria Pendiam

auditor tewas terjun dari lantai 12
Sumber :
  • VIVAnews/Luqman

VIVAnews - Pria yang terjun dari lantai 12 Gedung Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) di Jalan Pramuka 33, Matraman, Jakarta Timur, diketahui bernama Dede Purnama Cahaya, 42 tahun.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Dia merupakan PNS Golongan III yang bertugas sebagai auditor di Direktorat II Deputi Perekonomian. Kepala Bagian Humas BPKP, Ratna Tianti, menjelaskan Dede dikenal sebagai sosok yang pendiam, namun mahir bermain tenis meja.

"Ini murni bunuh diri, dia lompat dari jendela ruang kosong yang biasa dipakai untuk bermain pimpong," kata Ratna, Selasa 28 Februari 2012.

Ratna mengatakan sejuah ini tidak ada masalah dengan pria tubuhnya berisi itu. Tidak ada keributan sebelumnya. "Tidak ada kasus yang ditangani karena dia pegawai baru," ucapnya.

Berdasarkan pantauan, pria berambut pendek itu jatuh ke tanah dalam kondisi telentang. Dia mengenakan kemeja motif garis-garis berwana gelap, celana bahan biru, serta memakai sepatu coklat. Darah segar berceceran di sekitar lokasi kejadian. (umi)

7 Manfaat Tempe untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Protein untuk Kesehatan Tulang
ilustrasi zodiak

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Ramalan zodiak Sabtu, 20 April 2024. Scorpio, pertimbangkan untuk berinvestasi dalam properti. Sagitarius, waspadalah teman dekat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024