Olivia Pacu Nissan dengan Kecepatan 90 Km/Jam

Olivia Dewi
Sumber :
  • Twitter

VIVAnews - Polisi memastikan tabrakan maut yang dialami model remaja, Olivia Dewi, di Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu dini hari murni kesalahan manusia.

"Kami lihat ini murni human error, bukan soal mesinnya. Sampai sekarang juga kami belum panggil Nissan karena kecelakaan ini murni akibat kecepatan berlebih," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas di Jakarta, Senin 12 Maret 2012.

Berdasarkan analisis sementara dari hasil olah tempat kejadian perkara diketahui saat itu Olivia memacu kendaraannya dengan kecepatan lebih dari 90 km/jam. Namun karena tidak konsentrasi sehingga dia menabrak tiang reklame.

Petugas tidak berhasil menyelamatkan nyawa GADIS Sampul 2010 itu karena tubuhnya terjepit oleh sabuk pengaman. Sampai akhirnya mobil itu terbakar Olivia akhirnya tewas terpanggang di dalam mobil.

"Benturan hebat yang terjadi ternyata menimbulkan percikan api. Apalagi dia menghantam besi, di sinilah alasan kenapa mobil bisa sampai terbakar," kata Sigit.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan hari ini tim laboratorium forensik akan memeriksa mobil Nissan Juke tersebut untuk mengetahui penyebab kenapa bisa mengeluarkan api.

"Tim labfor baru akan datang untuk memeriksa kondisi mobil kenapa bisa sampai meledak dan terbakar. Sementara itu korban yang selamat belum bisa dimintai keterangan karena  belum sadar dan sekarang masih dalam perawatan dokter," kata Rikwanto. (umi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension
Ilustrasi pelaku

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Polisi telah menangkap sopir taksi online yang menodong dan melakukan pemerasan terhadap penumpang wanitanya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024