METRO

FOTO: Jokowi Kunjungi VIVAnews

Jokowi berbicara seputar keikutsertaannya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta.

ddd
Senin, 26 Maret 2012, 12:10 Eko Huda S
Jokowi kunjungi redaksi VIVAnews
Jokowi kunjungi redaksi VIVAnews (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAnews - Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo berkunjung ke redaksi VIVAnews, di lantai 31 Menara Standard Chartered, Jalan Dr Satrio, Jakarta Selatan, Senin 26 Maret 2012. Walikota Solo ini berbicara seputar keikutsertaannya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta.

Sejumlah isu dibahas oleh calon yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Gerindra ini, salah satunya tentang Satpol PP. Jika terpilih, Jokowi-begitu dia disapa-akan mengubah Satpol PP Jakarta.

Pria yang dipasangkan dengan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok ini tidak akan mempersenjatai Satpol PP. Pentungan yang selalu dibawa Satpol PP akan dikandangkan agar tidak terlihat garang. "Seperti ketika saya di Solo, pentungan Satpol akan digudangkan," ujar Jokowi.

Dalam kunjungan ini, Jokowi juga mengenakan kemeja kotak-kotak sebagaimana sering terlihat di berbagai kesempatan setelah pencalonan dirinya ke KPUD DKI Jakarta. Menurut dia, baju itu memiliki makna tersendiri.

"Dengan kemeja ini, saya ingin tunjukkan bahwa Jakarta itu sangat beragam dan punya permasalahan yang kompleks dan terkotak-kotak seperti pada baju ini," ujar Jokowi yang mengaku hanya memiliki dua buah baju serupa.

"Memakai baju kotak-kotak ini menjadi tanda saya siap mengemban tugas menjadi gubernur dan mengajak penduduk untuk bersatu membangun Jakarta."

Lihat foto kunjungan Jokowi di tautan ini.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
politisimuda
27/03/2012
ayo pantang mundur,,,,
Balas   • Laporkan
achdan.sudrajat
26/03/2012
Saya bangga punya jago seperti jokowi mudah2an terpilih nanti,soal wibawa tidak di tentukan oleh baju,yang penting sopan silahkan anda berpakaian seperti ini bila sedang naik,metro,atau masuk dan keluar kampung.
Balas   • Laporkan
kokorobert
26/03/2012
walapun merakyat berwibawa sedikit lah bang Jok, jangan keseringan pake baju kotak-kotak
Balas   • Laporkan
bramanta | 27/03/2012 | Laporkan
Nyatai aja bro, tak ada aturan larangan Jokowi pakai baju kotak-kotak itu. Andapun kalau pingin pakai baju kotak-kotak juga boleh. Kritikan pd Jokowi yg tdk pada tempatnya, makin membuat Jokowi semakin ngetop hehe...


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com