Sopir Maut Tronton di Tol Jagorawi Dibekuk

Kecelakaan Lalu Lintas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Polisi mengamankan sopir tronton yang menewaskan lima orang dalam kecelakaan di ruas Tol Taman Mini Indonesia Indah (TMII) arah Cibubur dini hari tadi. Sopir truk B 9113 UYT itu ditangkap di wilayah Jakarta Utara.

"Pelaku atas nama Aji Solihin alias Mamad, umur 24 tahun," kata Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas kepada VIVAnews.com, Jumat, 6 April 2012.

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Saat ini pria dengan KTP beralamat di Kampung Cijeruk Rt 02/06 Kelurahan Sukacai, Desa Ciput, Pandeglang, Banten, sedang menjalani pemeriksaan di kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta. "Tersangka diinterogasi dan BAP di Subdit Bin Gakkum," ucapnya.

Saat ditangkap, pelaku mengantongi surat izin mengemudi B-2 umum yang dikeluarkan oleh Polda Lampung. Sudah enam bulan ini dia bekerja di KBN Marunda.

Truk yang dikemudikan Aji menabrak tiga kendaraan lain yang sedang parkir di bahu jalan. Akibatnya pekerja yang sedang menambal aspal Tol Jagorawi menjadi korban. Lima tewas di lokasi dan empat lainnya luka parah. (hp). 

Mendagri Tito Karnavian

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Menteri Dalam Negeri menegaskan bahwa pembentukan Dewan Kawasan Aglomerasi dalam RUU DKJ tidak akan mengambil alih kewenangan pemerintah daerah.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024