China Muslim Dukung Hidayat Nur Wahid

Hidayat Nur Wahid Kunjungi VIVAnews
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Dukungan terhadap kandidat calon gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid, terus mengalir. Dukungan terbaru datang dari Ketua Persatuan Islam Tionghoa indonesia (PITI), Ali Karim Oeiy, yang mendatangi markas Hidayat di Jalan Buncit Raya No. 30, Jakarta, Senin 30 April 2012.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu, Ali menyampaikan dukungan dan saran yang membangun kepada Hidayat seandainya terpilih memimpin Jakarta. "Saya bersahabat dengan Pak Hidayat sudah lama dan orang banyak tahu itu. Sebagai teman dekat, saya menyampaikan beberapa usulan demi kemajuan Jakarta," ujar Ali.

Hidayat menurut Ali, merupakan sosok yang sederhana. Menurutnya, Hidayat bukan tipe tokoh yang suka mengejar jabatan, apalagi kekuasaan. "Saya sangat tahu beliau ini bukanlah orang yang haus kekuasaan. Saya juga tahu beliau mencalonkan jadi gubernur dari media. Beliau dicalonkan oleh teman-temannya di PKS jadi bukan mencalonkan diri," kata Ali.

Hidayat menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan Ali terkait pencalonannya sebagai gubernur DKI Jakarta. Dalam pertemuan, ujar Hidayat, Ali menyarankan agar dia menyambangi para mantan gubernur DKI. Hal tersebut memang telah direncanakannya sebelumnya.

"Kami sudah menghubungi Pak Suryadi Sudirdja, Pak Wiyogo, dan Bang Yos untuk bersilaturahmi," kata hidayat.

Dalam pertemuan dengan Ali, Hidayat juga diberikan ramuan untuk menjaga kebugaran tubuh, mengingat aktifitasnya yang semakin padat. "Saya sangat berterima kasih atas kepedulian dari sahabat-sahabat saya ini. Tadi saya diberi ramuan minuman untuk menjaga kebugaran tubuh. Nama ramuannya Safron yang merupakan asli dari Kasmir," kata Hidayat.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024