Polisi Tak Mau Pindahkan John Kei ke VIP

John Kei dipindah ke Polda Metro Jaya
Sumber :

VIVAnews - Penyidik Polda Metro Jaya menolak permohonan keluarga John Refra Kei, memindahkan tersangka pembunuh bos Sanex Steel, Tan Harry Tatono alias Ayung itu ke ruang perawatan VIP.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

John Kei kini dirawat di Ruang Tembesu, RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur yang diperuntukkan khusus untuk tahanan. Ketua Angkatan Muda Kei itu, seperti yang dituturkan istrinya,  Yulianti, kini sudah mulai membaik dan  bisa berjalan dengan bantuan tongkat.

"Gula darahnya juga sudah turun, dari hasil rontgen menunjukkan ada peningkatan kondisi kesehatannya," ujar Yulianti.

Namun, agar kesehatan suaminya tak lagi merosot, Yuli meminta agar perawatannya dipindah ke kamar rawat VIP. Permohonan ini sudah diajukan sejak pekan lalu, namun keinginan itu ditolak penyidik polisi.  "Tak jelas apa alasannya sampai ditolak," katanya.

Permohonan pemindahan ke ruang VIP dilakukan karena kondisi di ruang Tembesu sangat ramai. Kondisi ini membuat John Kei tidak nyaman. Ruang Tembesu memang berada persis disamping kamar jenazah dan tempat di mana korban jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100 diidentifikasi. Dalam sepekan terakhir situasinya memang ramai.

"Tahu sendiri kan keadaan rumah sakit seperti apa sekarang ini," kata Yuli.  John Kei dilarikan ke rumah sakit pada Senin 14 Mei 2012 lalu setelah mengalami infeksi pada bagian kaki kanan akibat luka tembak. Saat itu selain demam, gula darahnya juga melonjak tajam. (umi)

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024