Hizbut Tahrir Bubar Aksi, Gadis Model Datang

Angel in The City, Model Majalah Popular
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Dua aksi demo di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Kamis 24 Mei 2012 petang, cukup menarik perhatian. Massa demonstran yang menggelar aksi pertama berasal dari Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Mereka menolak kedatangan Lady Gaga.

Aksi massa HTI itu pasat dengan orasi. Intinya menolak Lady Gaga pentas di Indonesia. "Kami mendukung keputusan Polda Metro Jaya untuk tidak memberikan rekomendasi penyelanggaran konser Lady Gaga," kata Juru Bicara HTI, Muhammad Ismail Yusanto.

Usai berorasi, massa HTI pun tertib membubarkan diri. Aksi berlangsung damai, dan tak ada penjagaan berarti dari pihak kepolisian, selama ataupun sesudah aksi.

Tak lama setelah aksi HTI itu bubar, Bundaran HI kembali menjadi ajang aksi. Kali ini sekitar 40 model cantik nan seksi dari Majalah Popular turun ke jalan.

Mereka tak ada urusan dengan Lady Gaga. Para model seksi itu turun ke jalan sebagai bagian perayaan ulang tahun ke 24 majalah yang kerap menampilkan sampul foto-foto gadis seksi. Aksi ini sekaligus "woro-woro", karena telah menerima penghargaan dari dari MURI, bahwa Majalah Popular telah mencetak rekor sebagai "Majalah Pria Terlama yang Terbit Secara Konsisten".

"Tema anniversary kali ini adalah 'Angels and The City'. Mengambil ide dari film 'Sex and The City'," kata Dwitya Suci, Marketing Komunikasi Majalah Popular.

Aksi para "angels" itu tentu mendapat perhatian dari orang-orang sekitar, bahkan para pengguna kendaraan. Tak sedikit pula beberapa penumpang Bus Transjakarta yang melintas sempat-sempatnya mengintip dari jendela melihat para model beraksi di Bundaran HI.

Begitu pula para sopir mobil. Mereka membuka kaca jendelanya sembari menyetir. Sejumlah petugas polisi yang berjaga tentu mendapat hiburan. "Jarang-jarang kan kami jagain aksi model-model cantik seperti ini," kata salah seorang petugas polisi dari Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK
Eko Patrio

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Eko Patrio menggelar acara Halal bihalal di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2024. Eko mengundang sederet artis dan komedian senior.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024