The Jakmania Tunggui Jenazah Lazuardi di RSCM

Dua Orang Fotografer Jadi Korban Kerasnya Laga Persija melawan Persib
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Dua orang tewas dan dua lainnya kritis usai pertandingan Persija melawan Persib di Stadion Gelora Bung Karno petang tadi, Minggu 27 Mei 2012. Salah satu jenazah atas nama Lazuardi (29) akan langsung dibawa ke rumah duka malam ini.

"Rencananya memang langsung dibawa malam ini juga," kata petugas kamar jenazah RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Dedy, dalam perbincangan dengan VIVAnews.

Lazuardi diketahui beralamat di Jalan Menteng, Sukabumi, Jakarta Pusat. Dedy tidak bisa memastikan apakah Lazuardi merupakan suporter dari Persija atau Persib.

Tetapi, dari rekan-rekan yang menunggu jenazah, kemungkinan besar mendiang merupakan pendukung kesebelasan Persija atau The Jakmania. "Di sini banyak sekali superter berpakaian dan atribut berwarna oranye menunggu jenazah," kata Dedy.

Saat ini, jasad Lazuardi masih dalam penanganan petugas. Sementara, rekan-rekan The Jakmania masih terlihat berkumpul di Ruang Pemulasaran Jenazah RS Cipto Mangunkusumo.

Saat dikonfirmasi VIVAnews, telepon selular Ketua Umum The Jakmania Larico Ranggamone tidak aktif. Laga Persija-Persib yang berakhir dengan skor 2-2 itu berlangsung panas. Bahkan dua fotografer mengalami luka di kepala akibat lemparan petasan.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Rahmat membenarkan peristiwa itu. "Benar ada yang meninggal dalam perjalanan menuju RSCM. Pelaku belum diketahui," kata Rahmat. Menurut Rahmat, kejadian itu berlangsung di Parkir Timur Senayan, tepatnya di seberang jalan areal kolam renang. (adi)

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Shandy Aulia

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Banyak selebriti Indonesia memiliki latar belakang keturunan bangsawan atau keturunan dari keluarga kerajaan. Para keturunan ini kerap disebut sebagai pewaris darah biru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024