Soal Wanita, Massa Ormas Serbu Hotel Classic

Konvoi FBR
Sumber :
  • pomponk.multiply.com

VIVAnews - Sedikitnya dua puluh anggota organisasi masyarakat Jakarta, mendatangi Hotel Classic yang berada di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Mereka nyaris membuat keributan di dalam hotel.

Kedatangan mereka ke hotel pada pukul 18.30 WIB bertujuan untuk bertemu dengan salah satu pengunjung terkait perempuan.

Kapolsek Metro Sawah Besar, Komisaris Sitinjak, mengatakan jika permasalahan itu dipicu dari kesalahpahaman antar tamu di Classic terkait dengan perempuan.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

"Jadi perempuan itu sepertinya nggak mau atau bagaimana akhirnya terjadi salah paham," ujar Sitinjak, Rabu 30 Mei 2012 malam.

Atas permasalahan tersebut, akhirnya massa FBR mendatangi lokasi. Sitinjak menjelaskan, anggota FBR yang datang ke tempat itu merupakan FBR Sawah Besar. Akan tetapi, dirinya tidak mengetahui hubungannya apa dengan tamu yang bertikai. Polisi meminta keterangan dari kedua orang yang bertikai itu.

Akibat adanya potensi perselisihan itu, aparat Polsek Metro Sawah
Besar akhirnya mendatangi lokasi. Beruntung, kesalahpahaman itu tidak berujung pada pertikaian hebat yang memakan korban.

"Sekarang sudah didamaikan, jadi sudah aman. Massa juga sudah
membubarkan diri, mereka hanya sekitar 15-20 menit di sini, hanya
sebentar," kata Sitinjak.

Dihubungi terpisah, Ketua Umum Forum Betawi Rempug, Luthfi Hakim membantah ada angggota FBR yang mendatangi Hotel Classic dan membuat keributan.

"Tidak ada itu, keributan, pengepungan atau penyerangan yang dilakukan FBR di sana," kata Luthfi.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024