Polisi Tangkap Pengeroyok Fans Bola di GBK

Dua Orang Fotografer Jadi Korban Kerasnya Laga Persija melawan Persib
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Polisi menangkap pelaku pengeroyokan yang terjadi saat laga antara Persija Jakarta dan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu, 27 Mei 2012.

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Untung S Rajab, mengatakan pelaku ditangkap kemarin di Jakarta. "Sudah ada yang ditangkap dan kami kembangkan jumlahnya di atas 5 orang," kata Untung, Jumat 1 Juni 2012.

Untung belum mau menyebut di mana lokasi penangkapan. Dia juga belum dapat memastikan apakah semua pelaku ditangkap di lokasi yang sama.  "Untuk soal itu silakan tanya ke Polres Jakarta Pusat," ucapnya.

Sedikitnya delapan orang jadi korban pengeroyokan usai laga Persija Jakarta dan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiga meninggal dunia, dan lima orang luka-luka. Dua fotografer juga mengalami luka akibat lemparan petasan di dalam stadion.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Korban tewas diketahui bernama Lazuardi, 29, warga Jalan Sukabumi, Menteng, Jakarta Pusat. Dua korban tewas lainnya yakni Rangga Cipta Nugroho, warga Bandung dan Dani Maulana, warga Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat.


Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh

(ren)

Menteri Kabinet Indonesia Maju Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi di istana

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta Pusat pada Kamis, 28 Maret 2024. Namun, ada beberapa

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024