Pabrik Shabu di Bogor

"Ini Pabrik Shabu Terbesar di Jawa Barat"

VIVAnews - Kepolisian Daerah Jawa Barat malam ini akan melakukan pengejaran terhadap sejumlah tersangka pemilik pabrik shabu-shabu yang ditemukan di sebuah villa di Kampung Pasir Puteuy, RT 09 RW 03, Desa Karya Mekar, Cariu, Bogor, Minggu 22 Februari 2009.
 
Kepala Polisi Daerah Jawa Barat Irjen Pol. Timur Pradopo menyatakan, polisi sudah mengamankan lima tersangka yang diantaranya adalah seorang wanita, dan tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran. "Mudah-mudahan malam ini juga bisa tertangkap," kata Timur Pradopo usai meninjau lokasi.

Kapolda juga mengatakan, bahwa pabrik shabu di Bogor adalah pabrik shabu terbesar yang pernah di temukan di daerah Jawa Barat. hal itu berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan pusat lapor Mabes Polri dengan menemukan barang bukti 120 dirjen yang setiap dirjen berisi 20 liter bahan shabu.

Tidak hanya itu bahkan polisi menemukan senjata api dan 250 butir peluru di villa tersebut. Hingga kini polisi masih melakukan penyidikan, dan sejauh ini shabu-shabu masih dalam villa belum diangkut. "Kemungkinan dua hari lagi baru diangkut, sekarang masih diselidiki," tutur Kapolda. "Sebelum di grebek tempat ini sempat memproduksi satu kali,"

Laporan: Ayatullah | Bogor

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Sandra Dewi ikut menjadi sorotan publik setelah sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai salah satu tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024