METRO

Aksi Gagal, Dua Perampok Dihajar Korban

Korban yang seorang wanita muda itu rupanya jago kungfu.
Senin, 25 Juni 2012
Oleh : Pipiet Tri Noorastuti, Indrani Putri
Si gadis yang menjadi target ternyata jago bela diri.

VIVAnews - Dua berandal remaja kena batunya saat berusaha merampok seorang gadis yang sedang jogging di jalanan Vancouver, Washington, akhir pekan lalu. Bagaimana tidak, si gadis yang menjadi target mereka ternyata jago bela diri.

Menurut Daily Mail, awalnya aksi kedua berandal yang mengendarai sepeda itu berjalan mulus. Seorang berandal menghalangi jalan Dang, sementara rekannya mencengkeram gadis itu dari belakang.

Yang terjadi berikutnya sungguh di luar dugaan para pelaku. "Saya mencengkeram salah satu dari mereka dan berkata, 'Kalian perlu minta maaf!', dan mereka menurut," kata Dang, si korban, yang sudah 18 tahun mempelajari kungfu.

Melihat rekannya ditaklukkan Dang, berandal kedua mulai ketakutan namun berusaha untuk tidak terlihat kalah. "Berandal kedua ini mengumpat pada saya. Benar-benar tidak sopan, kurang ajar," ujar gadis 23 tahun ini.

Belum mau kalah, pelaku berusaha meninju Dang, dan sayangnya meleset. Gadis itu bergerak lebih cepat dengan melayangkan dua pukulan ke wajah pelaku. Dan, pukulannya tepat sasaran.

Sadar dirinya terdesak, pelaku mengeluarkan sebilah pisau yang dia pikir bisa melukai Dang. Lagi-lagi, gadis itu bisa menghindar menggunakan sepeda si berandal. "Saya rasa mereka tahu kalau mereka berurusan dengan orang yang salah," kata gadis berambut panjang ini.

Dua saksi mata yang melihat perkelahian Dang dengan para berandalan segera menelepon 911. Seorang pelaku yang berusia 18 tahun ditangkap. Sementara pelaku yang berusia 16 tahun dikembalikan pada kedua orang tuanya dan akan diadili pengadilan anak di bawah umur.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found