FOTO: Jokowi Keliling Pemukiman Padat

Jokowi Kampanye
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Jokowi dan Ahok, menyampaikan program kerja mereka kepada warga yang tinggal di pemukiman padat di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 25 Juni 2012.

Mulai dari pagi, pasangan ini mendatangi warga di Jalan Kramat Pulo Dalam I RT 9 RW 3, Jakarta Pusat. Dengan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya, mereka mengunjungi warga Jalan Cempaka Sari, Cempaka Baru. Mereka menelusuri gang-gang sempit dan menyapa warga.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Lihat foto-foto kampanye Jokowi di kawasan padat penduduk di sini.

Tidak seditik warga yang kaget dengan kehadiran Jokowi yang memang terlihat tidak direncanakan itu. Terjadi interaksi antara Jokowi dan warga yang mendiami kawasan padat penduduk. Mereka memperbincangkan seputar permasalahan pendidikan, kesehatan, dan lapangan pekerjaan.

Pemukiman lain yang dikunjungi Jokowi adalah kawasan Harapan Mulya, kawasan Baladewa Kiri, Tanah Tinggi, dan kawasan Galur Selatan, Jakarta Pusat. Namun, rencana kampanye yang akan dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR)Johar Baru, Jakarta Pusat, batal dilaksanakan.

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024