FOTO: Faisal Kampanye Naik Odong-odong

Calon Gubernur Faisal Basri dan Biem Benyamin Kampanye
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar`Rizki Affandi

VIVAnews - Kandidat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Faisal Basri dan Biem Benjamin, menarik perhatian warga pada kampanye hari ini, Senin, 25 Juni 2012. Pasangan ini bersama tim suksesnya menggunakan mobil odong-odong hias untuk mendatangi warga.

Odong-odong itu adalah sumbangan warga. Penggunaan kendaraan hiburan untuk anak itu dilakukan agar Faisal mudah naik dan turun guna menemui warga, dan agar terlihat banyak orang.

Dalam kampanye hari kedua ini, Faisal-Biem mendatangi lima kecamatan di Jakarta Selatan. Dengan mengenakan kemeja putih, celana bahan cokelat dan sandal, pasangan ini terlihat santai dan berbincang dengan warga yang mereka temui di jalan.

Faisal menyampaikan, dalam kampanye hari ini, mereka juga menyempatkan untuk mengunjungi posko pemenangan di setiap kelurahan. Kampanye juga mereka lakukan dengan konsep yang berbeda, dan tidak dengan memobilisasi massa.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

"Kami meyakinkan orang yang belum yakin, dan untuk memperkenalkan diri kepada orang lain. Bawa brosur, stiker dengan beragam bentuk. Dari terminal Manggarai kami jalan kaki ke stasiun Manggarai, salamin warga," kata Faisal.

Konsep kampanye ini juga untuk menghemat biaya, karena mobilisasi massa akan mengeluarkan banyak biaya. Mulai dari sewa bus, konsumsi, dan lain-lain. Dengan kampanye seperti ini, menurut Faisal, timnya dapat memaksimalkan untuk mengetuk hati warga.

Lihat foto Faisal naik odong-odong di sini. (art)

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final
Podcast Hari KI Sedunia

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

DJKI Kemenkumham turut memeriahkan Hari KI Sedunia dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya Podcast Hari KI Sedunia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024