Tiga Wilayah DKI Jadi Target Alex-Nono

Kampanye Perdana di DPRD DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Calon Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin dan Nono Sampono, akan memperkuat komunitas mereka di berbagai wilayah di Jakarta untuk menjaring suara dalam pemilihan kepada daerah pada 11 Juli 2012 nanti.

"Ada komunitas di semua teritorial,  di Jakarta Timur sudah ada lima kecamatan unggulan yang direkrut," kata Tim Sukes Alex-Nono, Fatahillah Ramli, kepada VIVAnews.

Menurut Fatahillah, saat ini sudah ada 1,3 juta tim sukses yang tersebar di enam wilayah Jakarta. Dia mengaku, tidak ada kendala untuk menjaring suara dari masyarakat Jakarta. "Tinggal memperkuat saja. Kampanye ini ajang mendatangi para warga. Dialog calon konstituen dengan calon gubernur," katanya lagi.

Saat ditanya kantong suara yang sudah pasti mendulang banyak suara bagi pasangan Alex-Nono, Fatahillah memastikan bahwa daerah itu ada di kawasan Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Pusat. "Tidak perlu menggunakan atribut, tapi program yang diperkuat," katanya.

Sementara untuk dana kampanye, Fatahillah tidak mau menjelaskan. Tapi menurutnya, dana yang disediakan lebih rendah dari pasangan lain. "Saya bukan bendahara, jadi saya kurang tahu," katanya.

Pada hari ketiga, pasangan Alex-Nono akan melakukan kampanye di kawasan Jakarta Selatan. Di kawasan ini ada 1.511.035 jumlah pemilih, dengan rincian 767.850 pemilih laki-laki, 743.185 pemilih perempuan. Jumlah TPS mencapai 3.223.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna
Untung Cahyono, Khatib Idul Fitri viral di Bantul, minta maaf

Untung Cahyono Minta Maaf Usai Sampaikan Khutbah Salat Id Singgung Pemilu Curang

Khatib Shalat Idul fitri di Lapangan Tamanan, Banguntapan, Bantul, DIY, Untung Cahyono, akhirnya buka suara usai khutbahnya yang viral di media sosial ditinggal jemaah

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024