Alex Klaim Spesialis Kalahkan Incumbent

Alex Noerdin dan Nono Sampono
Sumber :
  • Vivanews / Syahrul

VIVAnews - Sudah dua kali berhasil mengalahakan incumbent dalam pemilihan Bupati Banyuasin dan Gubernur Sumatra Selatan, calon gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin, optimis bisa mengalahkan calon incumbent pada Pilkada DKI Jakarta 2012.

"Kami tantang incumbent kalau memang mau menang, saya punya dua kali pengalaman mengalahkan incumbent," kata Alex saat menemui simpatisan partai Golkar di kawasan Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juni 2012.

Disampaikan Alex, dirinya sudah menjalankan program yang berhasil untuk warga Sumatra Selatan. Dirinya juga mengaku sudah sangat berpengalaman menjadi kepala daerah sehingga mengerti setiap permasalahan yang ada.

"Kalau sudah berpengalaman itu lebih mudah. Saya tidak coba-coba. Begitu dilantik, saya langsung tancap gas, tidak belajar lagi apalagi adaptasi," tegas Alex.

Karena itu, janji 3 tahun bebas banjir dan macet, serta 1 tahun Jakarta aman dan 1 hari gratis pengobatan dan pendidikan, menjadi program andalan bila menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Di depan ratusan para simpatisan, Alex mengatakan, acara pengobatan gratis yang dilakukan saat ini adalah pembuktian yang tidak dapat dibantah. Karena hingga hari ini belum ada yang gratis untuk warga Jakarta.

"Tanyakan pada ibu-ibu dan bapak-bapak yang sedang berobat, kenapa tidak datang ke puskesmas terdekat dari sini. Jawabanya kalau di puskesmas harus bayar, tapi kalau di sini gratis," kata Alex.

Alex mengklaim jika program pengobatan gratis sudah dilakukan sejak dua bulan lalu di lima wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu. Selain itu juga, dirinya menyatakan komitman mudur dari jabatannya jika program keamanan selama satu tahun tidak berhasil.

"Kalau tidak berhasil saya mundur, Nono Sampono mundur. Program satu tahun itu untuk menciptakan Jakarta yang aman, tidak ada lagi pemerkosaan di dalam angkot, tidak ada lagi anarkisme geng motor," jelas Alex.

Ditambahkan Alex, dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2012 ini, dirinya menargetkan 100 persen dukungan suara. Saat ini dirinya sudah memiliki 90 persen popularitas selama sembilan minggu terakhir. Seluruh program yang sudah dibentuknya merupakan bentuk komitmen penuhnya. (eh)

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024