Hendardji Gelar Lomba Foto Kawasan "Berkumis"

Kampanye Perdana di DPRD DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Berbagai program disampaikan oleh seluruh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada masa kampanye yang berlangsung dari 24 Juni hingga 2 Juli 2012 mendatang. Upaya itu dilakukan untuk menarik dukungan suara warga.

Acara unggulan beberapa cagub antara lain, pengobatan gratis, sunatan massal dan kunjungan di basis massa untuk menguatkan suaranya pada pemilihan kepala daerah 11 Juli mendatang.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Hendardji Soepandji dan Ahmad Riza Patria, menggelar lomba foto kawasan "Berkumis" (Berantakan, Kumuh dan Miskin) yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta.

"Sasaran dari lomba foto ini untuk lebih mendekatkan dengan warga dan menjadi prioritas pembenahan kawasan Berkumis," ujar Hendardji, Selasa 25 Juni 2012.

Sejauh ini, adik Ketua Badan Pertanahan Nasional, Hendarman Soepandji, tersebut mengaku sudah banyak warga yang mendaftar untuk ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut. Dia juga akan mendatangi lokasi yang menjadi obyek dalam foto tersebut.

Lomba foto ini bisa diikuti oleh seluruh warga Jakarta yang memiliki KTP DKI. "Antusiasme warga juga sangat tinggi, saya rasa masih banyak warga yang akan mendaftar, karena hadiah utamanya yakni sepeda motor," kata Hendardji.

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk
Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay mengatakan seharusnya PPP lebih dahulu mengakui kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, jika partai b

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024