Datangi Warga, Nachrowi Diarak Marawis

Nachrowi Ramli, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta di Polda Metro
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Hari keempat kampanye Pilkada DKI Jakarta 2012, pasangan calon gubernur Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli mendapat giliran ke wilayah Jakarta Selatan. Tiga lokasi menjadi sasaran kampanye pasangan yang diusung Partai Demokrat ini.

Seperti pada kampanye sebelumnya, Nachrowi Ramli datang tanpa didampingi Fauzi Bowo. Pada kampanye di Jalan H Zainuddin No 43 RT 002/RW 014 Radio Dalam, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Nara disambut kelompok marawis.

Pantauan VIVAnews, Nara datang pada pukul 12.10 WIB. Dia mengenakan kemeja berwarna biru dan peci hitam. Nara disambut mulai dari turun dari mobil pribadinya. Kelompok marawis memainkan alat musiknya sambil mengucapkan shalawat hingga masuk ke dalam aula.

Ratusan pendukung bergegas untuk menyalami sambil berteriak, "Fauzi-Nara menang, Fauzi-Nara Jadi, Fauzi-Nara satu putaran". Nara didampingi oleh beberapa perwakilan partai dan tim sukses. Di tempat ini Nara berdialog interaktif dengan warga.

Dalam sambutannya, perwakilan dari PKB, Zainal Arifin Naim mengharapkan semua warga memilih pasangan Foke dan Nara. Menurutnya jika dilihat dari gubernur sebelumnya, sebagian besar menjabat dua kali.

"Ali Sadikin dan Sutiyoso dua periode menjadi gubernur DKI Jakarta, mereka bukan orang Betawi. Masa bang Fauzi yang orang Betawi tidak dua periode," cetus Zainal.

Zainal menilai, sosok Foke dan Nara merupakan pasangan pemimpin DKI Jakarta yang sangat cocok. Jika dikatakan setiap kampung memiliki jawara, maka jawara Betawi adalah Foke dan Nara. "Saya bangga ada jenderal dari orang Betawi, pasti aman dan tegas. Makanya pilih nomor satu," serunya dihadapan ratusan massa pendukung. (umi)

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal
Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024