Hidayat Makan di Warteg Sejak Jadi Ketua MPR

HNW kampanye di pasar
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Mengawali kampanyenya di wilayah Jakarta Timur, Cagub dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid, menyempatkan dengan makan siang bersama para simpatisannya di warung Tegal di Kawasan Kampung Makassar, Jakarta Timur. Hari ini, titik kampanye akan dipusatkan di GOR Otista Jakarta Timur.

Hidayat tampak menyantap makan siang dengan menu sayur asem dan ikan bandeng. Sebelumnya Hidayat menjadi khotib salat Jumat di Masjid Al- Hidayah, Kebon Pala, Jakarta Timur.

Sambil menikmati makanannya, Hidayat menyempatkan untuk bercengkrama dengan para simpatisannya, dan menyapa beberapa warga yang juga sedang menyantap makan siang di Warteg Dago itu.

Hidayat memastikan bahwa dirinya sering makan di warung tegal atau warung makan di pinggir jalan. Dalam kesempat itu, Hidayat juga mengkritisi rencana pemberlakukan pajak bagi rumah makan. Keberadaan warung serupa ini menurutnya, sangat membantu pemerintah daerah dalam menciptakan lapangan pekerjaan.

"Sejak jadi ketua MPR, Saya sudah biasa makan di tempat seperti ini. Tapi dengan usaha rakyat ini, pemerintah harusnya berterima kasih dan tidak memberlakukan pajak," katanya.

Pasangan calon gubernur nomor 4 ini dijadwalkan melakukan kampanye di Jakarta Timur. Kampanye akan dipusatkan di Gelanggang Olahraga Otista, di Jalan Raya Otista, Jakarta Timur, diperkirakan ada 1.000 simpatisannya yang akan datang. (adi)

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan sikap PKB dalam pemerintahan yang baru sudah terlihat dalam pertemuan dengan Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024