Wanita Muda Tewas Dicekik di Kamar Hotel

Sumber :

VIVAnews - Sesosok perempuan muda tanpa identitas tewas di dalam kamar hotel Pondok Kencana Indah, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin 2 Juli 2012 malam. Saat ditemukan, tidak ada bekas luka dalam tubuh korban.

Kelapa Unit Reserse Kriminal Polsek Panjaringan, Ajun Komisaris Aris Tri mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh pelayan hotel yang ingin membersihkan kamar pada pukul 22.30 WIB.

"Yang temukan pelayan, habis itu lapor polisi, kami langsung identifikasi. Tidak ada identitas ditemukan dalam tubuh korban. Korban wanita diperkirakan berusia 25 tahun ini ada luka di bagian leher yang diduga bekas cekikan," ujar Aris saat dihubungi VIVAnews, Selasa 3 Juli 2012.

Ditambahkan Aris, korban diduga menginap di hotel tersebut bersama dengan teman kencannya. Tetapi saat pelayan masuk, temannya itu sudah pergi. Polisi menelusuri apakah ada barang pribadi yang hilang, sebab saat polisi mendatangi kamar itu, hanya ditemukan tas dan pakaian.

Kamar yang ditempati korban tidak berantakan. Sebelum ditemukan tewas, para tamu hotel juga tidak mendengar adanya suara teriakan dari dalam kamar itu.

"Tidak ada teriakan, beberapa saksi sudah kami periksa. Sekarang masih kami proses. Mayat korban sendiri masih diotopsi di RSCM," jelas dia.

Berdasarkan keterangan pelayan hotel, tidak ada yang mengenali mayat perempuan itu. Diduga korban baru pertama kali datang ke hotel tersebut. Selanjutnyan kasus ini ditangani oleh Polsek Panjaringan. (eh)

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024