Polisi: Teman Kencan Korban Pergi dari Hotel

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Polsek Metro Penjaringan masih menyelidiki tewasnya perempuan muda di kamar Hotel Pondok Kencana Indah. Korban ditemukan tewas dengan luka bekas cekikan tadi malam.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Muhammad Iqbal, menjelaskan kronologi tewasnya perempuan tanpa identitas tersebut. Pada pukul 19.41 WIB, korban dan teman laki-lakinya masuk ke kamar 32 hotel itu.

"Kemudian pada pukul 22.30 WIB teman laki-lakinya keluar dengan menggunakan sepeda motor merk Honda Blade, warna oranye," ujar Iqbal kepada VIVAnews, Selasa 3 Juli 2012.

Melihat salah satu penyewa kamar hotel keluar, lanjut Iqbal, seorang pekerja bagian operator langsung menghubungi kamar 32. Pasalnya resepsionis melihat mereka datang berdua. Saat dihubungi, ternyata tidak diangkat.

Karena tidak bisa dihubungi, akhirnya petugas mendatangi kamar itu. Saat diketuk dari luar, lanjut Iqbal, tidak ada jawaban. Akhirnya petugas langsung mendobraknya.

"Setelah pintu dibuka saksi menemukan korban sudah dalam keadaan tertelungkup tanpa mengenakan baju, hanya memakai celana jeans warna hitam dan bra warna pink. Diduga tanda-tanda penganiayaan seperti dari hidung dan mulut korban terdapat bercak darah, jejak jerat pada pergelangan tangan, 2 luka gores/lecet berukuran ± 1cm di leher korban," jelas Iqbal.

Saat ini mayat korban sudah dibawa ke RSCM untuk di autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya. Sementara saksi dan barang bukti dibawa ke Mapolsek penjaringan guna penyidikan lebih lanjut.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024