Sebelum Tewas, Wanita Dalam Karung Diperkosa

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Misteri kematian mayat dalam karung yang ditemukan di pinggir Banjir Kanal Timur mulai terkuak. Berdasarkan hasil visum, diketahui perempuan itu disetubuhi terlebih dahulu sebelum dibunuh.

"Dilihat dari hasil visum, terlihat ada luka dalam, korban disetubuhi dahulu sebelum dibunuh," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Dian Perry di Mapolres Jakarta Timur, Jumat, 6 Juli 2012.

Dian menduga pelaku adalah orang yang dekat dengan korban. "Kemungkinan besar, korban dibunuh oleh orang yang telah dikenal olehnya," kata Dian.

Polisi saat ini masih fokus untuk mencari indentitas perempuan yang diperkirakan berusia 23- 25 tahun. "Belum mengarah ke pelaku. Kalau identitas korban sudah diketahui, pelaku akan lebih mudah dicari," kata Dian.

Untuk mengetahui identitas mayat tersebut, Dian mengaku telah menyebar foto korban hingga ke Polres Bekasi. Namun sayangnya belum ada pihak keluarga yang mengakuinya. "Kami sudah sebar semua foto, tapi sampai sekarang belum ada yang mengenalinya," ujar dia.

Dian mengatakan ciri-ciri khusus dari tubuh mayat yang ditemukan pada 27 Juni lalu, yakni tahi lalat di atas bibir, dan dekat mata bawah. "Mengenakan baju berwarna merah, dan celana coklat," kata Dian. (sj)

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024